SU7 Laris, Xiaomi Siapkan Mobil Listrik Baru Lainnya Tahun Ini - BeritaSatu

 

SU7 Laris, Xiaomi Siapkan Mobil Listrik Baru Lainnya Tahun Ini

Sabtu, 30 Maret 2024 | 12:44 WIB
Herman / HE

Jakarta, Beritasatu.com - Xiaomi baru saja meluncurkan sedan listrik SU7 yang laris dipesan hingga 50.000 unit hanya dalam waktu 27 menit. Kabar terbaru menyebutkan, Xiaomi berencana mempercepat peluncuran mobil listrik berikutnya pada akhir 2024 ini.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (30/3/2024), mobil listrik baru lainnya yang akan diluncurkan adalah sebuah SUV. Meskipun SUV bukanlah kejutan mengingat popularitasnya di pasar otomotif, tetapi target peluncuran pada akhir tahun menjadi langkah yang ambisius.

Xiaomi selama ini memang dikenal akan kecepatannya dalam meluncurkan produk di industri ponsel pintar, tetapi industri otomotif biasanya beroperasi dengan tempo yang lebih lambat.

Namun, ada tekanan bagi Xiaomi untuk memasuki pasar SUV yang sedang berkembang pesat. Banyak startup mobil listrik Tiongkok, seperti Nio, Li Auto, dan XPeng yang sangat fokus pada produksi SUV.

Angka penjualan yang mengesankan untuk sedan SU7 juga menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap kendaraan listrik Xiaomi. Sebuah SUV yang menawarkan fitur-fitur bernilai tinggi dan didukung oleh reputasi Xiaomi mungkin saja akan mencapai kesuksesan yang lebih besar dari SU7.

Simak berita dan artikel lainnya di
Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Bagikan

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin