Bug Copilot Multi Monitor di Windows 10 Telah Diperbaiki! | WinPoin

 

Bug Copilot Multi Monitor di Windows 10 Telah Diperbaiki! | WinPoin

Jika kita ingat kembali, beberapa pengguna yang menggunakan setup multi monitor mungkin akan mendapati kasus dimana desktop icon berpindah secara tidak terduga antar layar ketika pengguna membuka Copilot.

Masalah tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Microsoft dengan perbaikan akan dirilis beberapa waktu kemudian. Artikelnya dapat kamu baca pada halaman berikut.

Nah mengenai masalah tersebut, bagi pengguna yang khususnya adalah Windows 10 dan mendapati masalah ini, Microsoft kini telah memperbaiki masalah tersebut melalui update KB5039299.

We are gradually rolling out a new Copilot experience for devices with Windows updates released June 25, 2024 () or later. This new experience will resolve this issue for Windows 10, version 22H2. This update () was released on June 25, 2024, and you can expect to receive the new Copilot experience between now and the coming months.

Nah sama seperti perbaikan yang memang juga hadir di Windows 11, perbaikan ini merupakan bagian dari diubahnya Copilot lama menjadi Copilot baru yang kini telah berbasiskan Web.

Dengan itu, tentu Copilot tidak akan tampil sebagai sidebar di desktop sehingga icon tidak akan lagi bermasalah bagi pengguna multi monitor, namun tentu dengan itu pengguna juga tidak dapat menggunakan tombol kombinasi Win + C untuk aktivasi Copilot.

We are advancing the Copilot experience on Windows. The Copilot app is now pinned to the taskbar and behaves like an app. This gives you the benefits of a typical app experience. For example, you can resize, move, and snap the window. For existing Windows 10 PCs, the timing of availability and delivery method will vary. This might not be available to all users because it will roll out gradually.

Nah apakah kamu masih ada yang mendapati masalah ini? jika ada, pastikan kamu telah menggunakan Copilot versi baru yang kini telah berbasiskan Web guys.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin