Link TV Online & Cara Nonton Live Streaming Spanyol vs Inggris Final Euro 2024 Siaran Gratis RCTI - Halaman all - Banjarmasinpost

 

Link TV Online & Cara Nonton Live Streaming Spanyol vs Inggris Final Euro 2024 Siaran Gratis RCTI - Halaman all - Banjarmasinpost

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan laga final Piala Eropa atau Euro 2024, cara nonton Live Streaming Spanyol vs Inggris di Senin (15/7/2024) dinihari via Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming TV Online Vision+.

Siaran Langsung final Euro 2024 antara Spanyol vs Inggris Live Streaming RCTI via TV Online Vision+ ini mulai pukul 02.00 WIB.

Selain Siaran Langsung RCTI secara gratis dan cara nonton dan link Live Streaming Final Euro 2024 laga Spanyol vs Inggris di babak puncak bisa diakses via Live Streaming Vision+ dengan berbayar.

Spanyol yang akan menantang Inggris bertanding di Olympiastadion, Berlin, Jerman.

Baca juga: Chelsea Siapkan Tawaran untuk Finalis Euro 2024 Dengan Pengorbanan Conor Gallagher ke Rival

Baca juga: Live Skor Hasil Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024, Sejarah Pertemuan Three Lions Menang Telak

Saat ini tahun 2028, dan Inggris dipimpin oleh seorang manajer hibrida inovatif yang diciptakan dengan membuat salinan digital otak Jurgen Klopp dan memasukkannya langsung ke otak Gareth Southgate pada sebuah microchip.

Dalam situasi yang buruk, taktik sang manajer tetap sama, tetapi sekarang ia lebih banyak mengeluh tentang jadwal.

Namun seperti yang kita ketahui sekarang, itu sebenarnya baik-baik saja dan Gargen Southklopp telah membawa Inggris ke final Kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut. Tetapi tim mana yang akan ia pilih?

Mari kita akui sejak awal bahwa memprediksi susunan pemain untuk akhir pekan saja sudah cukup sulit.

Apalagi jika harus memperhitungkan potensi lintasan karier masa depan 50 pemain untuk menentukan tim yang mungkin bermain untuk Inggris dalam pertandingan yang sama sekali tidak akan membuat mereka lolos kualifikasi dalam waktu empat tahun.

Benar? Jadi kita semua sepakat bahwa ini hanya sedikit bersenang-senang, bukan?

Dan ketika Anda duduk di sana pada bulan Juli 2028, menertawakan betapa bodohnya kita di masa lalu, ingatlah bahwa Anda juga menua menuju liang lahat setiap detik yang berlalu dan akan melakukan banyak kesalahan sebelum Anda sampai di sana. Seperti yang kita katakan: sedikit bersenang-senang.

Prediksi susunan pemain Inggris untuk final Euro 2024

Kami menggunakan formasi 4-2-3-1 murni karena memilih pemain bertahan alih-alih pemain sayap untuk tim yang tidak masuk akal dan semata-mata hipotetis empat tahun ke depan sungguh membosankan dan bodoh, dan kami hanya ingin menjadi salah satu dari hal-hal itu dalam satu waktu.

GK: Jordan Pickford: 34 tahun bukan usia yang tepat untuk seorang penjaga gawang, bukan?

Dan dia belum pernah mengecewakan Inggris. Ditambah lagi, jika sampai adu penalti, siapa yang Anda inginkan untuk menjaga gawang? Tepat sekali.

RB: Rico Lewis: Inggris masih memiliki banyak bek kanan yang bagus, tetapi sulit untuk berpikir bahwa pemain berusia 19 tahun yang tampil 27 kali untuk Manchester City musim lalu tidak akan terus maju dan membuktikan dirinya sebagai bek kanan pilihan pertama dalam empat tahun ke depan.

Kasihan Trent Alexander-Arnold, seorang pria yang selalu berada di tempat yang salah pada waktu yang salah untuk Inggris.

CB: Marc Guehi: Kejutan paling menyenangkan di Euro 2024 , dan sudah menjadi bek tengah dengan penampilan terbanyak di Inggris yang kemungkinan besar akan layak bermain pada tahun 2028.

Kecuali jika Anda ingin melihat seperti apa penampilan Harry Maguire yang berusia 35 tahun dari Birmingham City atau pemain-manajer Barnsley yang berusia 34 tahun John Stones di final Euro. Yang sebenarnya, kami ingin lihat.

CB: Levi Colwill: Saya akui ada bias yang sangat besar terhadap Colwill di sini, setelah mengaguminya sejak melihatnya melakoni debut seniornya untuk Huddersfield Town pada tahun 2021.

Tetapi kami juga berpikir ia sangat, sangat, sangat bagus dan punya karakter yang tepat untuk berpotensi menjadi kapten tim ini di Piala Dunia 2030.

Menjadi bek tengah kidal sangat penting, terutama jika Anda ingin mengubah taktik dan beralih ke tiga bek.

Hal utama yang merugikan kerja sama ini adalah hilangnya potensi duo sahabat Quansah & Konsa, yang merupakan pilihan yang sangat baik dari bangku cadangan.

LB: Lewis Hall: Inggris masih belum memiliki banyak bek kiri yang berbakat, dan Hall bahkan bukan bek kiri sejati di level muda – ia adalah gelandang tengah.

Tetapi proses Trentifikasinya menjadi bek kiri sudah berjalan dengan baik pada tahun 2024 dan mungkin tidak akan terhentikan, setidaknya untuk tim nasional. Samuel Iling-Junior dari Juventus mungkin menjadi alternatif dalam sistem bek sayap.

CM: Kobbie Mainoo: Bahkan di usianya yang ke-19, Southgate merasa butuh beberapa pertandingan lebih lama untuk memilih Mainoo sebagai mitra pilihan pertamanya untuk Declan Rice.

Ada beberapa pemain muda lain yang bersaing untuk mendapatkan tempatnya, tetapi dia kini mengungguli mereka meskipun dia yang termuda di antara semuanya.

Entah dia harus benar-benar menggantikan Wilshere, atau orang lain akan sangat brilian sehingga tidak ada yang keberatan dengan penghilangan Mainoo yang menyakitkan.

CM: Declan Rice: Sudah menjadi salah satu pemain senior di kubu Inggris, dan sulit untuk melihat pemain luar seniornya bertahan selama empat tahun lagi tanpa turun ke bangku cadangan.

Rice baru akan berusia 29 tahun saat final Euro berikutnya (berikutnya) berlangsung, sebuah bukti nyata atas kemampuannya yang konsisten untuk menua tepat satu tahun per tahun sejak 1999.

RW: Bukayo Saka: Dia sekarang berusia 22 tahun, di tahun 2024. 22 tahun! Ditambah lagi: banyak pilihan lain yang lebih suka bermain di sayap kiri.

Kami tidak akan mengesampingkan kemungkinan Jadon Sancho mempertahankan kemampuannya, tetapi Saka memiliki rekam jejak yang lebih baik dalam menghasilkan pemain yang bagus untuk Inggris.

AM: Jude Bellingham : Maksud saya, tentu saja.

LW: Phil Foden: Tahun 2028. Inggris akan mengikuti turnamen besar dan sangat ingin memasukkan Phil Foden ke dalam tim, berharap-harap cemas bahwa setelah bertahun-tahun ia mungkin akan sama bagusnya bagi Inggris seperti halnya bagi Manchester City.

Setiap saran mengatakan bahwa memainkannya di sayap kiri di samping Bellingham tidak akan berhasil.

Dalam setiap pertandingan, Foden bermain sebagai pemain sayap kiri di samping Bellingham, meskipun Inggris memiliki begitu banyak pemain sayap kiri yang bagus sehingga mereka secara kontroversial meninggalkan Morgan Rogers di kandang sendiri.

Apakah Gargen tidak akan pernah belajar?

CF: Cole Palmer: De-fault: dua kata termanis dalam bahasa Inggris. Kami mencoba merekrut Marcus Rashford yang sedang bangkit untuk peran ini.

Tetapi rasanya banyak hal harus berjalan lancar agar itu terjadi. Ollie Watkins yang berusia 32 tahun telah kehilangan kecepatannya, pemain berusia 32 tahun lainnya, Ivan Toney, tidak terlihat sama sejak pindah ke Arsenal pada musim panas 2026.

Harry Kane, sekarang kembali ke papan tengah Tottenham, sempat tidak lagi disukai beberapa tahun lalu setelah hanya mencetak 19 gol dalam dua musim.

Tetapi akhirnya dia belajar untuk tutup mulut setelah secara lucu bermain selama delapan bulan dengan salah satu kawat gigi besar di wajah.

Pengganti Kane di level klub, Will Lankshear, telah menunjukkan performa yang menjanjikan menjelang akhir musim, yang menyebabkan The Clamour memintanya untuk memulai.

Tetapi turnamen datang terlalu cepat. Dengan Inggris yang menghasilkan sekitar 427 pemain sayap dan tidak ada penyerang tengah lainnya , Southklopp malah memilih untuk memainkan Palmer sebagai false 9 karena pada dasarnya pilihannya tidak terlalu buruk.

Cadangan: Aaron Ramsdale, Charlie Setford, Ezri Konsa, Jarell Quansah, Jarrad Branthwaite, Trent Alexander-Arnold, Samuel Iling-Junior, Adam Wharton, Curtis Jones, Morgan Gibbs-White, Jamie Bynoe-Gittens, Anthony Gordon, Jadon Sancho, Harry Kane, Will Lankshear, Phil Neville.

Head to Head

Lima Laga Spanyol vs Inggris

15-10-2018: Spanyol vs Inggris 2-3

8-09-2018: Inggris vs Spanyol 1-2

15-11-2016: Inggris vs Spanyol 2-2

13-11-2015: Spanyol vs Inggris 2-0

12-11-2011: Inggris vs Spanyol 1-0

Lima Laga Terakhir Spanyol

10-07-2024: Spanyol vs Prancis 2-1

5-07-2024: Spanyol vs Jerman 2-1

1-07-2024: Spanyol vs Georgia 4-1

25-06-2024: Albania vs Spanyol 0-1

21-06-2024: Spanyol vs Italia 1-0

Lima Laga Terakhir Inggris

11-07-2024: Belanda vs Inggris 1-2

6-07-2024: Inggris vs Swiss 1-1, adu penalti 5-3

30-06-2024: Inggris vs Slovakia 2-1

26-06-2024: Inggris vs Slovenia 0-0

20-06-2024: Denmark vs Inggris 1-1

Link Streaming Spanyo vs Inggris

Link Live Streaming: >>>> LINK

Cara Menonton Live Streaming TV Online Euro 2024

  1. Pertandingan Euro 2024 dapat disaksikan melalui berbagai platform, baik secara gratis maupun berbayar.
  2. Hak siar Euro 2024 di Indonesia diselenggarakan oleh Grup MNC.
  3. Yang akan menyiarkan pertandingan secara free to air (FTA) melalui stasiun televisi RCTI, MNCTV, dan iNews TV.
  4. Bagi yang ingin menikmati tayangan pertandingan secara lebih interaktif.
  5. Vision+ menawarkan layanan streaming berbayar dengan paket Euro 2024 seharga Rp99 ribu.
  6. Paket ini untuk menyaksikan seluruh pertandingan Piala Eropa 2024.
  7. Selain itu, tayangan televisi berbayar juga dapat diakses melalui MNC Vision dan K-Vision dan Vision+.
  8. Syarat utama untuk nonton live streaming Euro 2024 adalah memiliki paket langganan Vision+.
  9. Setelahnya, penggemar sepak bola dapat mengunjungi laman vision+ di peramban, atau melalui aplikasi Vision+ di smartphone Anda.
  10. Berikutnya, lakukan langkah-langkah sebagai berikut:
  11. Setelah masuk ke halaman "Beranda" pilih menu "Olahraga" di bagian atas.
  12. Gulir ke bawah untuk menemukan jadwal pertandingan Euro 2024 kemudian pilih.
  13. Anda akan masuk ke halaman live streaming. Klik "tonton sekarang" untuk mulai menyaksikan pertandingan.
  14. Apabila tidak menemukannya, Anda dapat mengklik Kanal "Soccer Channel" pada jadwal yang telah ditentukan.
  15. Cara Nonton Streaming Vision+
  16. Buka aplikasi atau situs Vision+.
  17. Login akun kamu. Kalau belum punya akun, daftar dulu ya.
  18. Beli paket. Klik menu "Beli Paket" di atas (PC) atau di pojok kiri atas (HP).
  19. Pilih paket Premium Sports biar bisa nonton pertandingannya.
  20. Selesaikan pembayaran paketnya dan aktifkan paket yang sudah kamu beli.
  21. Kembali ke halaman utama dan pilih menu "Olahraga".
  22. Cari pertandingan Euro 2024 yang ditayangkan di kanal Soccer Channel.

Prediksi Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3):

Unai Simón; Dani Carvajal, Robin Le Normand, Aymeric Laporte, Marc Cucurella; Rodri, Dani Olmo, Fabián Ruiz; Lamine Yamal, Nico Williams, Álvaro Morata. Pelatih: Luis de la Fuente

Inggris (4-2-3-1):

Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Marc Guéhi, Kieran Trippier; Declan Rice, Kobbie Mainoo; Jude Bellingham, Bukayo Saka, Phil Foden; Harry Kane. Pelatih: Gareth Southgate

(Banjarmasinpost.co.id)

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)