Microsoft Perluas Draft With Copilot di Microsoft Word | WinPoin

 

Microsoft Perluas Draft With Copilot di Microsoft Word | WinPoin

Microsoft Copilot saat ini memang telah mendukung sejumlah aplikasi Microsoft lainnya, termasuk Excel, PowerPoint dan Word. Dan mengenai dukungan tersebut, baru baru ini Microsoft mulai memperluas dukungan draft with copilot dan mulai memungkinkan pengguna untuk meminta copilot untuk membuat draft dokumen hanya dengan bebearpa permintaan teks saja.

Menurut Microsoft, dengan penggunaan draft with copilot akan memudahkan pengguna utnuk menulis ulang atau mendefinisikan ulang pilihan teks teretntu didalam draft Microsoft Word.

Untuk cara kerjanya sendiri sangat sederhana, pengguna cukup memilih bagian dokumen yang ingin diubah menggunakan Draft with copilot, setelah itu pengguna dapat melihat opsi Make changes yang akan muncul, kemudian setelah itu pengguna dapat mengetikan prompt teks sesuai dengan yang kamu inginkan, seperti misalkan untuk membuat daftar atau poin, menambahkan judul dan lain sebagainya.

Dengan draft with copilot, pengguna juga dapat mengubah paragraf menjadi paragraf dengan ejaan khusus, seperti misalnya mengubah mata uang. Untuk cara kerja dan informasi lainnya mengenai draft for copilot dapat kamu cek pada halaman Microsoft berikut.

Dukungan ini sendiri akan mulai diluncurkan bagi para pengguna Microsoft 365, dan mungkin kedepannya akan mulai diluncurkan untuk semua pengguna, namun yang pasti ini cukup menarik untuk melihat perubahan apa lagi yang akan ditambahkan Microsoft dimasa depan untuk aplikasi Word mereka.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)