Starlink Sediakan Internet di Lebih dari 1.000 Pesawat - RRI

 

RRI.co.id - Starlink Sediakan Internet di Lebih dari 1.000 Pesawat

KBRN, Medan: Starlink, layanan internet satelit yang dikelola oleh SpaceX, telah mengumumkan bahwa mereka kini menyediakan layanan internet di pesawat. Informasi tersebut disampaikan melalui akun media sosial X @Starlink pada Rabu (24/7/2024).

Proyek pengembangan konstelasi yang dijalankan oleh Elon Musk ini menyatakan bahwa mereka telah menyediakan layanan internet kepada lebih dari 1.000 pesawat di seluruh dunia.

"Starlink menjaga penumpang tetap terhubung dengan internet berkecepatan tinggi sejak mereka menaiki pesawat. Kami sekarang memiliki kontrak untuk menghubungkan lebih dari 1.000 pesawat dan terus bertambah di seluruh dunia," demikian pernyataan yang diposting oleh Starlink.

Elon Musk juga mengonfirmasi hal tersebut melalui akun X @elonmusk. Ia menyatakan bahwa Starlink kini beroperasi di lebih dari 1.000 pesawat.

"Starlink kini beroperasi di lebih dari 1000 pesawat! Menggunakan Starlink di pesawat terasa seperti menggunakan koneksi serat tanah berkecepatan tinggi di darat," katanya.


Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)