Lirik Lagu di Spotify Kini Dapat Dinikmati Pengguna Gratisan Lagi! | WinPoin

 

Lirik Lagu di Spotify Kini Dapat Dinikmati Pengguna Gratisan Lagi! | WinPoin

Sekitar bulan Mei 2024 lalu, Spotify memutuskan agar fitur lirik lagu yang ada di platformnya tersedia khusus bagi pelanggan Premium dengan akses terbatas bagi pengguna gratisan yang masih diperbolehkan melihat lirik hingga tiga lagu perbulan.

Hal hal ini tentu telah mendapatkan reaksi keras dari para pengguna Spotify gratisan / Free. Dimana banyak yang berprotes bahwa fitur lirik ini adalah sebuah hal yang harusnya tersedia bagi semua pengguna tanpa batasan.

Nah mendapati banyaknya feedback negatif, Spotify akhirnya memutuskan kembali untuk menghadirkan fitur tersebut secara global tidak lagi tergantung paket apa yang pengguna pakai, termasuk dengan itu pengguna Spotify Free akan kembali mendapatkan akses lirik seperti sedia kala.

Dan berikut adalah pernyataan juru bicara Spotify ke Engadget mengenai perubahan ini:

At Spotify, we’re always testing and iterating. This means availability of our features can vary across tiers and between markets and devices. Over the coming weeks, we’ll be expanding Lyrics availability for Spotify Free users so more people can enjoy viewing more lyrics, globally.

Jadi, jika kamu adalah pengguna Spotify gratisan seperti saya ini, kini kita dapat menikmati musik sambil membaca lirik seperti sebelumnya guys. Jujur sayapun bingung, alasan apa yang membuat Spotify harus mengekslusifkan fitur ini bagi pengguna premium?, apakah karena mereka ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan? coba komen dibawah guys.

Nah terkait Spotify, minggu lalu kita juga mendapatkan kabar bahwa Spotify Akan Hadirkan Paket Deluxe Baru – Kualitas Audio Akan Lebih Tinggi dengan itu bagi penggemar audio berkualitas tinggi, maka paket ini akan sangat menarik karena dengan itu Spotify akan mendapatkan dukungan audio hi-fi lossless seperti pesaingnya Apple Music dan Amazon Music.

Via : Engadget

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)