Microsoft Umumkan Aplikasi Unified Teams, Bisa Semua Akun! - Winpoin

 

Microsoft Umumkan Aplikasi Unified Teams, Bisa Semua Akun!


  • Posted by
  • 1 min

Hingga saat ini, ada dua aplikasi Microsoft Teams di Windows 11, satu untuk pekerjaan dan satu lagi untuk penggunaan pribadi / Personal. Untuk pekerjaan pengguna harus menggunakan akun Work or School, sementara pribadi harus menggunakan akun Microsoft umum seperti Outlook.

Namun, hari ini Microsoft mengumumkan perubahan baru dengan menghadirkan aplikasi Unified Teams yang telah tersedia di Windows 10, 11 dan Mac. Dimana Unified Teams ini menyatukan akun kantor, pribadi, dan pendidikan ke dalam satu aplikasi Teams.

Dengan pembaruan aplikasi ini juga meningkatkan kejelasan notifikasi, sehingga pengguna dapat dengan mudah menentukan akun sumber untuk setiap pesan yang masuk. Selain itu pembaruan ini juga mengatasi kerumitan dalam mengelola beberapa akun Teams, di mana pengguna Windows 11 harus menggunakan dua aplikasi berbeda: satu untuk keperluan pribadi dan satu lagi untuk keperluan profesional atau pendidikan.

Dalam halaman pengumumannya, Microsoft menunjukkan bahwa kini bergabung dalam rapat sangatlah mudah, baik itu itu panggilan klien atau panggilan pribadi, cukup pilih akun yang sesuai saat rapat dimulai.

Dan yang paling menarik, pengguna kini dapat bergabung dalam rapat sebagai tamu tanpa perlu masuk ke akun Microsoft.

Pengguna Microsoft Teams akan secara otomatis mendapatkan versi terbaru ini, bagi yang belum mendapatkannya bisa mendownloadnya dari halaman Microsoft berikut.

Dengan adanya perubahan ini, kamu tidak perlu lagi menggunakan banyak aplikasi Microsoft Teams. Cukup satu aplikasi untuk semuanya.

Via : Microsoft

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)