IRL Streaming di Bali IShowSpeed Pakai Jersey El Kecepatan - suara

 

IRL Streaming di Bali IShowSpeed Pakai Jersey El Kecepatan

Jakarta: YouTuber

 IShowSpeed 

telah memulai IRL live stream part 2 di Indonesia. Kali ini ia live streaming di Bali.

Speed memulai live streaming sekitar pukul 12.30 WIB. Menariknya YouTuber asal Amerika Serikat (AS) itu mengenakan jersey “El Kecepatan” yang juga merupakan julukan netizen untuk dirinya.

Jersey berwarna hitam itu merupakan hadiah salah satu penggemar Speed. Selain nameset El Kecepatan di jersey tersebut juga terpampang logo Manchester United yang sudah diubah dengan wajah Speed dan bendera Indonesia di bagian depan dan tulisan Indonesia.

Speed memulai IRL live stream-nya dengan berburu souvenir khas Bali. Saat menyusuri pertokoan lalu berhenti di sebuah toko jersey olahraga.

Tanpa basa-basi Speed meminta pemilik toko untuk memindahkan jersey bertuliskan Lionel Messi yang berdampingan dengan Ronaldo.

You put Messi down. You can't put both next each other (Kamu turunkan Messi. Kamu tidak bisa meletakkan keduanya secara berdampingan,” ucap Speed.


  

Permintaan Speed tersebut langsung dituruti oleh pemilik toko dan langsung memindahkan jersey Messi. Ia kemudian meletakkan jersey Ronaldo lainnya.

Speed kemudian membeli jersey Al Nassr dengan nama Ronaldo. Setelah membelinya ia membagikan ke warga secara cuma-cuma.

Berdasarkan pantauan Medcom.id IRL stream Speed di Bali saat ini sedang ditonton 600 ribu lebih. Live streaming sendiri sudah berlangsung sekitar hampir satu jam.

 Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


dan follow Channel WhatsApp Medcom.id

(RUL)

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)