Microsoft Gabungkan Xbox dan Xbox Game Pass Mobile Jadi Satu Aplikasi | WinPoin

 

Microsoft Gabungkan Xbox dan Xbox Game Pass Mobile Jadi Satu Aplikasi | WinPoin

Microsoft baru baru ini telah mengumumkan beberapa perubahan terkait Xbox Experience, termasuk menggabungkan aplikasi Xbox dan Xbox Game Pass untuk iOS dan Android, memberikan akses ke compact game bar bagi para pengguna PC, dan mempermudah melihat DLC saat instalasi game.

Nah mari kita bahas yang pertama guys, dimana Microsoft kini akan memindahkan aplikasi Xbox Game Pass yang berdiri sendiri ke aplikasi Xbox untuk para pengguna mobile.

Update ini untuk sekarang hanya dapat dilihat oleh para peserta Program Beta Xbox Mobile. Namun, tentu tidak akan butuh waktu lama hingga pembaruan ini akan segera tersedia untuk semua orang, dimana dengan update ini pula, mulai bulan November nanti, Xbox Game Pass tidak akan tersedia lagi untuk diunduh.

Jadi, untuk kamu yang saat ini aktif menggunakan aplikasi Xbox Game Pass di iOS dan Android, mulai bulan November 2024 nanti aplikasi tersebut sudah tidak akan lagi tersedia untuk kamu download baik dari Apps Store atau Google Play Store. Namun sebagai gantinya kamu bisa mendownload aplikasi Xbox.

Untuk fitur yang dihadirkan tentunya kini jadi lebih beragam, baik fitur utama seperti kemampuan untuk menjelajahi Game Pass dan mengelola keanggotaan kini dapat ditemukan disatu aplikasi saja.

Tujuan dari digabungkannya dua aplikasi ini tentu adalah untuk memudahkan pengguna dalam mengelola game pass dan akun mereka, karena alih alih pengguna harus menginstall dua aplikasi, nanti pengguna cukup install satu aplikasi saja.

Via : Xbox

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)