Cara Batalkan Langganan X Premium+ | WinPoin

 

Cara Batalkan Langganan X Premium+ | WinPoin

Seperti yang telah dijelaskan dalam artikel sebelumnya yang membahas ulasan singkat mengenai sosial media X, jika masa langganan X Premium+ yang saya beli seharga Rp25000 berakhir, saya tidak akan melanjutkan berlangganan X Premium kembali dikarenakan harganya terlalu mahal dan sosial media tersebut sudah cukup jarang saya akses kembali.

Nah seperti langganan aplikasi pada umumnya, ketika masa langganan tersebut akan berakhir kita akan diberikan tagihan yang harus kita bayar untuk melanjutkan, dan jika kamu menghubungkan kartu kredit, biasanya itu akan diperpanjang otomatis dan tentu itu sangat tidak menguntungkan.

Lalu seperti pertanyaan Bang Hasta Galih Zacharia dibawah, ketika paket langganan akan berakhir, apakah kita cancel saja untuk membatalkan paket langganan tersebut agar tidak diperpanjang secara otomatis?

Jawabannya adalah betul, dimana sebelum masa langganan berakhir, jika kamu tidak ingin melanjutkan maka kamu bisa memilih pembatalan, dan berikut sekalian WinPoin rangkum Cara Batalkan Langganan X Premium+.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka x.com dan login dengan akun premium yang ingin kamu batalkan.

Langkah 2. Selanjutnya silahkan masuk ke menu Premium > Manage Premium.

Langkah 3. Selanjutnya silahkan pilih Manage your current subscription.

Langkah 4. Selanjutnya pilih Cancel Subscription.

Klik Next kemudian pilih Continue to Cancel.

Berikut hasilnya, dimana pada halaman pembayaran kita akan melihat notifikasi Cancels [tanggal berapa] dan Your subscription will be cancelsed on [tanggal berapa].

Sejujurnya X Premium sendiri bagus, namun bagi saya fitur yang diberikan tidak pernah saya gunakan, selain itu sosial media ini hanya saya buka jika ingin mencari informasi terkait teknologi terkini di luar negeri saja, sementara konten di region kita justru terlalu sering dipenuhi hal hal berbau pornography, sara, kaum kaum pelangi, link shoppe dan hal yang tidak menarik lainnya.

Nah silahkan kamu coba guys, semoga artikel ini bermanfaat jika kamu ingin berhenti berlanggan X Premium juga.

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)