Microsoft Edge for Android Dapatkan Sejumlah Extension VPN | WinPoin

 

Microsoft Edge for Android Dapatkan Sejumlah Extension VPN | WinPoin

Microsoft Edge for Android saat ini telah cukup berkembang menjadi lebih baik lagi, setelah menghadirkan dukungan extension yang akhirnya kemudian diperluas pada versi 123, kini tampaknya jumlah extension juga makin bertambah.

Jadi, menurut informasi dari pengguna Leopeva64 di X, Microsoft telah menambahkan dukungan Android Extension V3 yang tentunya lebih baik dari V2 yang diumumkan beberapa bulan lalu.

Namun perlu diketahui bahwa dukungan ini untuk sekarang baru tersedia untuk pengguna Microsoft Edge for Android versi Canary. Selain itu pengguna juga wajib mengaktifkan flag experimental #edge-extensions-android-v3.

Baca Juga : Cara Dapatkan Lebih Banyak Extension di Microsoft Edge for Android

Bersama dengan dukungan ini, Microsoft juga menghadirkan lebih banyak extension untuk Edge for Android termasuk sejumlah layanan VPN yang bisa pengguna pakai. Extension baru yang tersedia tentunya mencakup sejumlah extension populer termasuk NordVPN, TouchPN, ScriptCat dan lainnya, dan berikut adalah daftar lengkapnya.

  • NordVPN – The official NordVPN extensions to switch IP addresses.
  • Touch VPN – A very popular free VPN software on the Chrome store.
  • Browsec VPN – Another free VPN alternative for Edge mobile that we first tried in 2016.
  • Sponsor block for YouTube – Escape the promotional stuff while watching YouTube videos in Edge.
  • AIXDownloader – Downloads media files from websites.
  • FetchV Video downloader for m3u8 – Works like AIXDownloader and can extract media from sites in multiple formats.
  • AdGuard VPN – A freeware extension for Edge with an optional paid program.
  • Violentmonkey – Run scripts on websites to improve their functionality.
  • ScriptCat – An alternative to Violenmonkey to run user scripts.

Nah semua extension baru tersebut tentunya dapat kamu gunakan untuk meningkatkan pengalaman penggunaan browser untuk menjelajah internet lebih luas, apalagi jika kamu suka mengakses situs yang diblokir oleh pemerintah, VPN akan sangat bermanfaat.

Baca Juga : Microsoft Ubah Kerja File Office di iOS dan Android

Namun perlu diingat bahwa tidak semua VPN itu bagus, dan kamu mungkin harus berlangganan untuk mendapatkan paket yang lebih layak untuk melakukan streaming atau keperluan lainnya. Selain itu perlu diketahui bahwa dukungan extension ini masih diluncurkan secara bertahap, jadi jika kamu tidak beruntung, kamu mungkin belum mendapatkannya.

Dukungan Extension Akan Makin Banyak!

Seperti yang dikabarkan beberapa bulan lalu, Microsoft menjanjikan bahwa mereka akan membawa lebih banyak extension di Microsoft Edge for Android, dimana kamu bahkan dapat menginstall extension by id yang tentu dengan itu kita kamu menginstall hampir semua extension yang ada di Microsoft Edge add-on.

Dan dengan dukungan Extension V3 ini, tentunya semuanya akan menjadi lebih baik, kecuali dukungan Adblock yang mungkin sudah tidak akan sepowerfull sebelumnya.


Bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini? apakah kamu suka? dan apakah kamu masih aktif menggunakan Microsoft Edge di Android? komen dibawah guys.

Via : RedditLeopeva / X

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)