Resmi, Microsoft Umumkan Kehadiran Aplikasi Copilot di Android dan iOS - Winpoin

 

Resmi, Microsoft Umumkan Kehadiran Aplikasi Copilot di Android dan iOS


  • Posted by
  • 1 min

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, kita sudah bisa mendownload aplikasi Copilot di Android dan iOS, namun sayangnya saat itu tidak ada detail dan penjelasan apapun dari Microsoft mengenai kehadiran aplikasi Copilot di Android dan iOS.

Nah mengenai aplikasi tersebut, baru baru ini akhirnya secara resmi Microsoft telah mengumumkan kehadiran aplikasi tersebut (meski memang pengumuman ini terlambat hampir tiga minggu lamanya).

Menurut Microsoft, aplikasi Copilot baru di Andriod dan iOS ini akan memberi pelanggan akses ke kecanggihan Copilot saat sedang berpergian atau dalam perjalanan. Microsoft juga mengungkapkan bahwa pengguna bisa masuk ke akun Microsoft dan menyingkronkan chat / obrolan antar perangkat, dimana kamu bisa melanjutkan obrolan tersebut dari perangkat lain dan berpindah tanpa harus memulai percakapan dari awal.

Nah Microsoft juga menambahkan bahwa Copilot mendukung akses GPT-4 dan Image Generator Dall-E 3, dimana ini akan memungkinkan pengguna membuat gambar dari perangkat seluler dari aplikasi Copilot.

Bagaimana? kamu sudah mencoba aplikasi Copilot ini di Android atau iOS? jika iya bagaimana pendapat dan pengalaman penggunaanmu? komen dibawah guys.

Untuk kamu yang belum mencoba, kamu bisa mendapatkan aplikasi Copilot di Apps Store atau di Google Play Store.

Oh iya, selain aplikasi Copilot, Microsoft juga kabarnya akan meluncurkan aplikasi Microsoft 365 yang diperbarui dengan akses ke Copilot untuk individu dengan akun Microsoft, dimana dengan itu akan memungkinkan pengguna berintaraksi dengan Copilot tanpa meninggalkan aplikasi dan mengekspor konten percakapan pengguna ke dokumen Word atau PDF.

Namun, jika pengguna ingin menggunakan Copilot untuk menyusun dokumen langsung di Word atau meringkas email di OUtlook, kamu harus membayar kemampuan ekstra tersebut dengan langganan $20 USD / bulan untuk bergabung dalam program Copilot Pro.

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Tekno 


 Postingan Lainnya 

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)