Microsoft Tambahkan Lebih Banyak Perlindungan Data di Copilot Untuk Windows 11 | WinPoin

 

Microsoft Tambahkan Lebih Banyak Perlindungan Data di Copilot Untuk Windows 11 | WinPoin

Dalam sebuah postingan blog terbarunya, Microsoft mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan beberapa fitur keamanan Copilot baru untuk para pelanggan Work and School yang login ke Windows 11 Pro atau Enterprise.

Menurut pengumumannya, pengguna yang login dengan akun Entra ID akan mendapatkan perlingdukungan data tambahan dari Microsoft, dimana ini adalah hal yang penting bagi Microsoft untuk memastikan pelanggan bisnis-nya tetap aman selama menggunakan Copilot.

This is a significant step in strengthening data protection for Microsoft Copilot as the enhanced security, privacy, and compliance controls and commitments available for Microsoft 365 Copilot will now extend to Microsoft Copilot prompts and responses. If you were hesitant about adopting Copilot for your work needs, now is the time to consider integrating it into your organization.

Selain itu, versi aplikasi dan web dari Copilot akan menghilangkan iklan apapun “untuk meminimalkan gangguan”, dan aplikasi Microsoft 365 kini akan memungkinkan pengguna akun work and school untuk mengakses Copilot sebagai fitur baru untuk aplikasi Microsoft 365 alih alih Copilot di Windows.

Nah perubahan ini sendiri akan sejalan dengan update fitur di Windows 11 24H2 dan akan mulai dirilis secara bertahap bagi pengguna perangkat yang dikelola / managed devices.

Changes will be rolled out to managed PCs starting with the optional non-security preview release on September 24, 2024, and following with the monthly security update release on October 8 for all supported versions of Windows 11.

Dengan itu, pengguna Microsoft 365 tentunya mendapatkan lebih banyak kelebihan baik dari segi fitur dan keamanan, apalagi jika kamu adalah pengguna Microsoft Entra ID dan Managed Devices yang tentunya akan mendapatkan segudang fitur tambahan lainnya.

Baca Juga : Cara Akses Windows Experience Index (WEI) di Windows 11

Namun apakah semua fitur dan kelebihan ini akan hadir untuk pengguna personal?, mari kita lihat nanti apalagi salah satu fokus Microsoft saat ini adalah peningkatan keamanan yang akan mereka hadirkan.

Via : Microsoft

Written by

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)